1

Topic: Cloud computing digunakan untuk hack jaringan nirkabel

Hei semua, baru masuk lagi ke nih forum tercinta.. Selamat tahun baru walaupun udah telah big_smile Abis baru sempet make internet buat explore lagi .. ok Lets go

Mau share berita tentang cluod computing yang di gunakan untuk hack jaringan nirkabel

Ini bertinya:
------------------
Peneliti keamanan Jerman Thomas Roth telah menemukan penggunaan inovatif untuk Cloud Computing: yaiut cracking jaringan nirkabel yang mengandalkan kunci passphrase

Roth telah menciptakan sebuah program yang berjalan pada Amazon Elastic Cloud Computing (EC2) sistem. Ia menggunakan kekuatan komputasi besar EC2 untuk menjalankan melalui password 400.000 per detik, jumlah yang mengejutkan, sampai sekarang tidak pernah terdengar lingkaran superkomputer dan sangat dimungkinkan karena EC2 sekarang memungkinkan graphics processing unit (GPU) yang akan digunakan untuk tugas-tugas komputasi . Antara lain, ini sangat cocok untuk tugas-tugas password cracking.

Dengan kata lain tidak bergantung pada kelemahan dalam teknologi jaringan nirkabel. Software Roth hanya menghasilkan jutaan passphrase, mengenkripsi mereka, dan melihat apakah mereka mengizinkan akses ke jaringan.Namun, menggunakan sumber daya secara teoritis tak terbatas pada Cloud computing untuk brute force password .

Membeli komputer untuk run crack akan menelan biaya puluhan ribu dolar, tetapi Roth mengklaim bahwa password wireless khas bisa ditebak oleh EC2 dan software-nya dalam waktu sekitar enam menit. Ia membuktikan hal ini dengan hacking jaringan di daerah mana dia tinggal
Roth bermaksud untuk membuat perangkat lunak itu tersedia untuk publik, dan segera akan menyajikan penelitiannya pada konferensi Black Hat di Washington, DC

Niat Roth adalah untuk menunjukkan bahwa komputer nirkabel yang bergantung pada kunci pra-berbagi (WPA-PSK) sistem untuk perlindungan pada dasarnya tidak aman. Sistem WPA-PSK yang biasanya digunakan oleh pengguna rumah dan usaha kecil yang kekurangan sumber daya untuk berinvestasi dalam sistem otentikasi lebih aman tapi rumit 802.1X server.

WPA-PSK bergantung pada administrator yang menetapkan passphrase hingga 63 karakter (atau 64 digit heksadesimal). Siapa saja dengan passphrase dapat memperoleh akses ke jaringan. Passphrase ini dapat mencakup sebagian besar karakter ASCII, termasuk spasi.
WPA-PSK yang diyakini aman karena daya komputasi yang dibutuhkan untuk menjalankan melalui semua kemungkinan passphrase sangat besar. Kesimpulan Roth adalah bahwa komputasi awan berarti bahwa jenis kekuatan komputasi ada sekarang, setidaknya untuk password yang lemah, dan bahkan bukan prohibitively murah.

Dengan kata lain, jika jaringan Anda bergantung pada WPA-PSK, waktu untuk memeriksa passphrase itu. Ini menyatakan bahwa sampai dengan 20 karakter yang cukup untuk membuat passphrase uncrackable, tetapi karakter lebih dapat disertakan dalam kata sandi, semakin kuat akan.
Saran : Sertakan beragam baik simbol, huruf dan angka pada kata sandi, dan perubahan secara teratur - bulanan, jika tidak mingguan dalam menggunakan passphare . Jangan menggunakan kata-kata yang mungkin menemukan dalam kamus, atau kata-kata yang dibangun licik dengan mengganti huruf dengan angka (yaitu, password seperti "n1c3")".

Passphrase dibangun seperti ini tidak mungkin efektif untuk komputer untuk menebak dengan kekerasan, bahkan oleh sistem komputasi awan menjalankan perangkat lunak Roth, karena jumlah waktu yang dibutuhkan.

Karena WPA-PSK juga dihitung menggunakan service set identifier (SSID, atau base nama stasiun) dari router nirkabel, juga masuk akal untuk personalisasi ini dan memastikan tidak menggunakan pengaturan default (biasanya nama produsen). Ini akan melindungi Anda terhadap apa yang disebut serangan "raibow crack", yang mengandalkan pada meja-up tampilan SSID umum.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang dia di http://keirthomas.com dan gelar pakan Twitter
@ keirthomas.
---------
EOF

** Kalau dibilang nanti kalau udah nerapin cluod computing secara luas bakalan makin cepet aja cracking password hehehe..

Yotube Salah satu video wireles hacking
http://www.youtube.com/watch?v=N86xJpna9Js&feature=player_embedded

2

Re: Cloud computing digunakan untuk hack jaringan nirkabel

Nice info kk....

3

Re: Cloud computing digunakan untuk hack jaringan nirkabel

thaaaannnkkks smile

4

Re: Cloud computing digunakan untuk hack jaringan nirkabel

nice inpo

Destruction Is Beginning Something New!

5

Re: Cloud computing digunakan untuk hack jaringan nirkabel

hatur nuhun... big_smile

6

Re: Cloud computing digunakan untuk hack jaringan nirkabel

wasem dah cloud computing di pake buat crack. mubazir dah @_@