1

Topic: n00bhacker was here ..!!

n00bhacker aka heker_kagak_jadi wkwkwkwk..

cuman seorang anak laki" yang ingin bebas melakukan apa pun di dunia maya ini..

singkat, simple, padat, dan akurat.. hahahahahhaha

2

Re: n00bhacker was here ..!!

ahahahah aku demen nih sama kata2 nya smile) hahaha

salam kenal kak n00bhacker big_smile

myself_freespace();
exit();

3

Re: n00bhacker was here ..!!

anakkost wrote:

ahahahah aku demen nih sama kata2 nya smile) hahaha

salam kenal kak n00bhacker big_smile


oke lah kalo beg begitohhh..!!! big_smile

salam kenal juga anakkost ...

4

Re: n00bhacker was here ..!!

wah, pada bersuka ria.
yodah,,, salam kenal juga kk.

smile smile is good.

5

Re: n00bhacker was here ..!!

ikutan salam2nya kaaak..

assalamualaikum smile

merokok dapat menyababkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

6

Re: n00bhacker was here ..!!

@Biri7 : ahahaha.. ho oh.. pada bersuka riaa wkkwkwkwk salam kenal juga pren..

@noorealz : walaikumsalam.wr.wb .... ya... sama" om.. lam kenal juga...:D big_smile

7

Re: n00bhacker was here ..!!

wedeew dipanggil oom...
wuaaaa ane blum operasi plaastiik.
sumpeh daah..
wkwkw

merokok dapat menyababkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

8

Re: n00bhacker was here ..!!

noorealz wrote:

wedeew dipanggil oom...
wuaaaa ane blum operasi plaastiik.
sumpeh daah..
wkwkw


kwkwkw ok lah tante..

tante sensi juga yuaahh..  big_smile big_smile big_smile big_smile

jiakakakakakakakakakk

9

Re: n00bhacker was here ..!!

wkwkwkw..
makasi makasii ada juga ternyata yang bilang aku seksii..
wkwkw
big_smile:D

merokok dapat menyababkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

10

Re: n00bhacker was here ..!!

wkwkwkw

seksi ???? salah baca tante.. tapi sensi gituhhh..

hahahahahh....

tante doyan minum ya ??? sampe" maboy nih ..heiheiheiheiheihe

11

Re: n00bhacker was here ..!!

apaan tuh maboy ??
bru dnger tuh vocab.

merokok dapat menyababkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

12

Re: n00bhacker was here ..!!

Hahaha... sama dong kaya gw big_smile
Hacker2an alias boong2an...
Wkwkwkwk... big_smile

Kebodohan, kegilaan, dan kemarahan! Hanya menyisakan Penyesalan! [~_~]
. : : Ubuntu 10.10 Offline User : : .

13

Re: n00bhacker was here ..!!

n00bhacker wrote:

wkwkwkw

seksi ???? salah baca tante.. tapi sensi gituhhh..

hahahahahh....

tante doyan minum ya ??? sampe" maboy nih ..heiheiheiheiheihe

iya doonk sering minum.tiap pagi minuum cucuu.

maboy ? haha apa pula tu

merokok dapat menyababkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

14

Re: n00bhacker was here ..!!

noorealz wrote:

wkwkwkw..
makasi makasii ada juga ternyata yang bilang aku seksii..
wkwkw
big_smile:D

ha'?? baru tw klu disini ad cewekny
smile)

I'm just what I'm

15

Re: n00bhacker was here ..!!

noorealz wrote:

wedeew dipanggil oom...
wuaaaa ane blum operasi plaastiik.
sumpeh daah..
wkwkw

nggak anonim jadinya mbak noorealz nih, whowhowhowhohwo..

enjoy, big_smile